Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Playmaker Chelsea, Mason Mount. Mount merasa sangat optimis bahwa The Blues bisa segera memenangkan gelar juara dengan komposisi mayoritas pemain muda.

Liga Inggris – Musim ini, ada perubahan yang cukup signifikan dalams skuad Chelsea. Pelatih baru mereka, Frank Lampard mengorbitkan banyak pemain muda ke tim utama The Blues, setelah tim asal London Barat ini dijatuhi embargo transfer.

Walaupun sempat terseok-seok pada awal musim kemarin, tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini selanjutnya bermain di luar ekspektasi. The Blues kini berhasil duduk di peringkat empat klasemen sementara Premier League.

Mount merasa optimis bahwa dengan susunan skuad timnya yang seperti ini, mereka mampu menjadi juara dalam waktu dekat. “Kami berambisi memenangkan trofi juara dan kami ingin berada di puncak klasemen Liga,” ujar Mount yang dikutip dalam portal berita bola indonesia.

Mount cukup percaya diri bahwa timnya memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk menjadi juara kompetisi manapun. Mount menyebut bahwa selain timnya memiliki kualitas yang mumpuni, skuat The Blues juga memiliki chemistry yang baik antar pemain.

Playmaker berkebangsaan Inggris ini juga merasa optimis jika timnya terus berkembang dengan konsisten, maka mereka bisa menjadi juara dengan skuat yang muda tidak hanya akan menjadi sebuah impian semata.

“Memenangkan trofi adalah impian dan tujuan kami. Kami hanya perlu menjadi lebih baik dari hari ke hari, dan kami sudah berhasil menunjukkan itu di beberapa pekan terakhir.”

Chelsea akan menghadapi dua pertandingan sebelum jeda internasional bulan November 2019. Olivier Giroud dan rekan-rekannya akan menghadapi Ajax Amsterdam dini hari nanti sebelum menantang Crystal Palace di akhir pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *