Liga Inggris – Tim rakasa asal London, Chelsea akan melepas beberapa pemain mereka dari tim utama pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 mendatang.

Menurut The Telegraph, Olivier Giroud, Pedro Rodriguez dan Marcos Alonso mendapat lampu hijau untuk mencari klub baru jika The Blues memperoleh tawaran yang sesuai. Kontrak Giroud dan Pedro akan berakhir pada musim panas mendatang dan akan membuka negosiasi dengan klub luar di Januari.

Setelah kemunculan Tammy Abraham sebagai striker pilihan pertama, Chelsea tidak keberatan untuk melepas pemain Prancis itu pada bulan Januari sehingga mereka dapat mengembalikan sejumlah uang untuknya, ketimbang membiarkan sang pemain pergi dengan gratis.

Giroud ‘terbuang’ tempat di tim utama sejak Lampard tiba di musim panas. Dia baru memulai satu pertandingan kompetitif musim ini dan ingin menit bermain yang lebih demi kesempatan bermain untuk Prancis di Piala Eropa 2020. Klub seperti West Ham dan Crystal Palace akan bersedia mempertahankannya di Premier League.

Pedro juga melihat perannya menipis dalam skuad tim utama di Stamford Bridge. Chelsea mengandalkan pemain muda seperti Christian Pulisic yang baru datang di musim panas lalu. Kepergian kedua pemain akan tergantung pada status cedera di skuat Chelsea dan hasil banding mereka atas larangan transfer klub yang diberlakukan FIFA.

Marcos Alonso juga kurang konsisten bermain di tim utama The Blues dan mungkin sudah waktunya baginya untuk pergi. Chelsea dikatakan tertarik dengan pemain Leicester City, Ben Chilwell musim panas mendatang dan itu akan membuat Alonso tampaknya siap untuk pergi.

Reece James menggantikan Alonso di pertengahan pekan melawan Ajax Amsterdam dengan Cesar Azpilicueta keluar ke kiri, perubahan yang membantu Chelsea meraih satu poin dalam pertandingan grup Liga Champions yang menegangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *