Pengamat sepak bola La Liga Spanyol, Guillem Balague menjadi sosok yang pertama membantah semua isu keributan antara Paul Pogba dengan Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya semua ini hanya kerjaan media yang mengisyaratkan kepergian Pogba ke Real Madrid.

Sudah menjadi berita biasa ketika mendengar Pogba akan merapat ke Madrid, dimana kabarnya, Zinedine Zidane menilai Pogba sebagai pemain yang tepat untuk lini tengah Madrid beberapa tahun ke depan, atas dasar inilah mengapa Pogba mencoba merayu Setan Merah.

Pogba mencoba memanfaatkan situasi dengan menyanjung Zidane sebagai salah satu pelatih terhebat di dunia sekarang ini. Komentar Pogba ini tentu terdengar buruk di telinga fans MU, terlebih ketika kabar ini semakin besar.

Melalui semua kabar buruk tersebut, Pogba dan Solskjaer tidak lagi harmonis karena berselisih paham. Pogba ngotot pindah ke Madrid, sedangkan Solskjaer ingin sang pemain bertahan lebih lama. Adapun semua isu tersebut adalah hoax, dimana Balague berpendapat bahwa semua ini kerjaan media yang ingin menaikkan berita kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu.

“Dari mulai muncul berita tersebut, semua ini terlihat seperti topeng yang sudah direncanakan. Entah media berusaha membuat cerita yang memanaskan komentar Pogba ingin ke Madrid, atau agen pogba berusaha membuat keributan dengan hanya ada satu pemenang, yaitu sang pemain,” cetus Balague.

“Ketika semua ramain dengan berita tersebut, maka sang pemain akan mendapat kontrak baru di MU atau mungkin transfer ke Real Madrid. Namun, saya katakan pada anda, jelas di balik cerita ini tidak ada apa pun, ini hoax.” lanjut Balague.

“Pertanyaan sekarang adalah apakah benar Madrid menginginkan dia di Santiago Bernabeu. Saya sudah mengatakan ini sebelumnya. Ya, Zidane menginginkan dia. Namun, mereka tidak akan menghabiskan banyak uang untuk Pogba. Saya bisa membuktikan itu sekarang,”

“Keuntungan jelas berada pada kubu Madrid, dimana ketika Pogba vs Solkjears tidak berhenti, maka ada udang dibalik batu atas maksud Madrid mengincar pemain lain, dengan Pogba sebagai perbandingan, pemain itu bisa saja mengurangi tuntutan mereka dan bergabung dengan Madrid secepat kilat.” tutup Balague.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *