Berita Liga Spanyol – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tidak akan terburu-buru dengan rencana mereka untuk mendatangkan Timo Werner. Striker RB Leipzig tersebut diberitakan akan ditarik ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Real Madrid dirumorkan bakal mencari striker baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Los Galacticos memerlukan kehadiran sosok striker baru yang bisa menjadi pelapis sekaligus penerus Karim Benzema di sektor penyerangan mereka.

Pada awalnya, Real Madrid sudah punya striker muda potensial pada diri Luka Jovic. Namun di paruh pertama ini, sang striker berkebangsaan Serbia tersebut penampilannya masih jauh dari apa yang mereka harapkan.

Info Sepakbola Terupdate mengklaim bahwa Real Madrid sudah memetakan siapa yang akan menjadi andalan di sektor penyerangan mereka. Tim asuhan Zinedine Zidane ini dirumorkan bakal mencoba merekrut Timo Werner dari RB Leipzig.

Menurut laporan dari Info Sepakbola Terkini tersebut, kali ini Real Madrid benar-benar yakin tidak akan salah beli ketika merekrut Werner. Striker berusia 23 tahun itu dinilai sudah tampil sangat bagus bersama Die Roten Bullen.

Werner konsisten menjadi mesin gol untuk yimnya dan ia kerap bersaing dengan Robert Lewandowski dalam perebutan gelar topskorer. Dengan konsistensi permainannya, kubu El Real yakin sang striker tidak akan ‘masuk angin’ seperti Jovic.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid baru akan mengejar tanda tangan Werner di musim panas nanti. Tim raksasa Ibukota Spanyol ini diberitakan masih ingin mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk transfer ini.

Maklum mereka sudah menghabiskan uang sebesar 300 juta Euro untuk membeli pemain di musim panas kemarin. Selain itu mereka ingin melihat performa sang pemain di Piala Eropa 2020 sebelum mendatangkan sang pemain ke Bernabeu.

Real Madrid diberitakan siap membayar mahal untuk merekrut Timo Werner di bursa transfer musim panas mendatang. Kubu Los Blancos harus menyiapkan dana sebesar 60 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan sang striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *