AC Milan menjadi topik utama pembicaraan banyak orang terkait berita spekulasi yang menyebutkan sedang mencari pelatih baru. Menurut beberapa sumber, sudah ada beberapa naman pelatih hebat dan salah satunya adalah mencoba mendatangkan Marcelino.

Musim 2019-2020 adalah musim dimana Milan memperkenalkan pelatih terbarunya bernama Marco Giampaolo setelah Gennaro Gattuso mengundurkan diri dari jabatannya. Sejauh ini, penampilan Milan dibawah asuhan Giampaolo jauh dari harapan positif.

Serie A Italia sudah masuk pada pekan ke-9, dan Milan terlempar ke posisi 13 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Situasi ini membuat para petinggi klub kepanasan, dan mencoba mempertimbangkan sosok Marcelino sebagai pelatih baru mereka di musim ini.

Pertimbangan nama Marcelino untuk berada di skuat Milan sangat pantas, pasalnya sang pelatih berhasil merubah tim kecil menjadi tim besar. Untuk pertama kalinya, nama Marcelino didengar bersama Villarreal. Dan perhatian terpusat ketika berhasil menaikkan performa Valencia di musim lalu.

Pencapaian terbaiknya adalah mampu membawah Valencia mengalahkan Barcelona di Final Copa Del Rey tahun lalu. Atas dasar itulah mengapa nama Marcelino masuk ke dalam jajaran pelatih muda yang berkembang dan patut diperhitungkan.

Kesempatan mendatangkan Marcelino sangat terbuka lebar, dimana dia sedang menganggur. Beberapa bulan yang lalu, dia dipecat oleh manajemen Valencia. Hal ini dikarenakan adanya kekacauan di internal Los Che yang membuat manajemen Valencia memecatnya.

Status itu jelas membuat Marcelino menganggur dengan tidak berkecimpung di klub manapun. Menariknya disini, tidak hanya nama Marcelino yang digosipkan dilirik Milan. Terdapat beberapa nama lainnya termasuk Arsene Wenger, Claudio Ranieri dan Luciano Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *