Ya, anggapan itu datang dari Mantan striker dewa harum Brasil, Dialah Caio Ribeiro. dia meyakini neimar bintang PSG lebih baik dari CR7 ataupun Messi. Ribeiro juga beranggapan rekan sesama brasil itu sebagai pemain yang layak dikatakan terbaik dunia saat ini.

Neymar sendirimengawali kariernya bersama Klub raksasa brasil Santos. Selepas itu, bintang Brasil tersebut inipun hijrah ke Eropa. bergabung memperkuat Barcelona pada kompetisi 2013.

Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, neimar mampu menciptakan Trio maut MSN. Dia juga sempat meraih treble winners usai memenangi Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey.dan dianggap penyerang sangat produktif dimasanya di bawah bayang bayang CR7 di real madrid.

Empat musim berlalu bersama Barcelona, Neymar mengejutkan bursa transfer dengan memutuskan pindah ke PSG pada Agustus 2017. Bahkan Kepindahan Neymar ke Paris, Mampu memecahkan rekor harga transfer pemain dunia kala itu dengan bandrol 222 juta euro!!. banyak yang mencemooh harga itu, karena dianggap terlalu mahal dan merusak nilai trasnfer dunia.

Ronaldo, Messi, Neymar, Siapa Lebih Hebat?

Di PSG. neimar mampu menjaga performa. Dia mencetak 81 gol dan 46 assist dari total 100 penampilan di semua kompetisi bersama PSG.

Kembali pada pernyataan Ribeiro, Menurutnya Ini saat neimar menjadi pemain terbaik Dunia, mengingat pesaingnya seperti messi dan CR 7 sudah kepala 3. Usia Messi dan Ronaldo saat ini sudah tidak layak untuk memperoleh status sebagai pemain terbaik, ketus Ribeiro. Ribeiro mengatakan Neymar layak sangat layak, karena telah melewati keduanya sebagai pemain terbaik di dunia untuk saat ini.

“Bahkan, jikapun ada pemain lain selain messi dan CR 7, tentunya dia harus melewati torehan hasil neimar yang luar biasa. bagi saya tidak ada yang lebih pantas dari neimar sebagai emain terbaik dunia untuk saat ini” kata Ribeiro kepada Panico Jovem Pan.

“Dia memainkan lebih banyak bola ketimbang Cristiano Ronaldo dan Messi,” tambahnya.

Yah, boleh boleh saja Ribeiro beranggapan seperti itu. faktanya persaingan pemain terbaik masih panjang, messi bahkan ronaldo bun masih cukup layak. tanpa mengenyampingkan seorang neimar. banyak yang beranggapan Ribeiro hanya subjektif. apalagi merasa satu negara. bagaimana menurut anda?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *