Menanti kembali taji Ronaldo bersama united di Liga Champions

Manchester United memulai kampanye Liga Champions 2021/22 mereka dengan perjalanan ke Swiss di mana mereka akan menghadapi Young Boys di Stadion Wankdorf, Berne.
Tuan rumah telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, enam pertandingan yang telah dilakoni menghasilkan total 25 gol, dan gaya permainan tuan rumah yang menyerang harus diwaspadi tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer.
Dengan pertandingan yang semakin padat dan cepat, kemungkinan Ole Gunnar Solskjær akan membuat beberapa perubahan dari tim yang mengalahkan Newcastle pada hari Sabtu, meskipun akan tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini penyerang mengingat Edinson Cavani masih belum bisa dimainkan karena cedera. review agen slot

Lini belakang The Reds tampak sedikit goyah saat melawan Newcastle meskipun debut kandang yang mengesankan dari Raphael Varane, dan sepertinya akan butuh sedikit waktu untuk menyatukan pertahanan itu untuk menjadi solid. Lini depan Young Boys yang dinamis yang telah didukung oleh kedatangan Wilfried Kanga dapat merepotkan lini pertahanan United.

Head to Head kedua tim:
United telah bertemu dengan Young Boys sebanyak dua kali pada ajang yang sama yaitu pada fase grup H liga champions 2018. United berhasil memenangkan kedua laga tersebut dengan skor 1 – 0 pada laga kandang, dan skor 0 – 3 pada laga tandang.

Prediksi susunan pemain :
Young Boys: Ballmoos(Gk), Hefti,Lauper,Zesiger,U.Garcia(Bek), Christian Fassnacht,Christopher Martins,,Michel Aebischer,Nicolas Ngamaleu(Gelandang), Meschack Elia, Theoson Jordan Siebatcheu (Penyerang). (4-4-2).
Manchester United: David De Gea(Gk) Aaron Wan-Bissaka,Raphaël Varane,(c) Harry Maguire,Luke Shaw(Bek), Paul Pogba, Fred, Bruno Fernandes(Gelandang), Mason Greenwood, Rashford, Cristiano Ronaldo(Penyerang). (4-2-1-3).
Prediksi Skor: 2 – 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *