Liga Inggris – Penampilan Manchester United pada musim ini jadi buah bibir bagi pecinta sepakbola di seluruh dunia. Bagaimana tidak, penampilan MU di sepanjang musim ini, bisa dibilang sangat buruk.

Klub yang pernah menjadi penguasa di kompetisi Premier League selama lebih dari dua dekade tersebut tidak henti-hentinya menelan pil pahit. Setelah Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer, performa MU terus menurun.

Bahkan, bersama Ole Gunnar Solskjaer The Red Devils mengalami salah satu fase terburuknya. Saat ini, tim besutan dari mantan manajer Molde FK itu menempati peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan perolehan 17 poin.

Poin tersebut mereka peroleh dari empat kemenangan, lima hasil imbang, serta empat kekalahan dalam 13 pertandingan yang sudah mereka lakoni. Namun, Manchester United disebut menduduki peringkat pertama dalam kategori lain.

Dalam kabar yang dilansir dari dari Info Sepakbola Terkini, pada hari Kamis (28 November 2019), The Red Devils menjadi klub Premier League yang paling banyak dilanggar. Sampai saat ini, para pemain MU telah dilanggar sebanyak 167 kali.

Manchester United memiliki beberapa pemain yang piawai untuk urusan mendribel bola. Menurut laporan dari Info Sepakbola Terkini tersebut, kemampuan tersebut menjadi salah satu alasan kenapa banyak pemain lawan yang gemar melanggar pemain MU.

Masih melansir dari Manchester Evening News, MU memiliki banyak pemain yang jado mengiring bola, salah satunya adalah Daniel James disebut sebagai ahlinya dribel. Selain itu, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Aaron Wan-Bissaka disebut juga memiliki kemampuan yang sama. Dengan sejumlah pemain yang jado menggiring bola, wajar saja membuat mereka rawan dilanggar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *