Usaha AC Milan untuk memperpanjang masa kontrak kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma masih menemui jalan buntu. Laporan terbaru mengatakan bahwa kedua pihak masih belum menemui kata sepakat perihal gaji.

Donnarumma sendiri adalah salah satu produk akademi AC milan yang sudah menembus tim utama sejak masih berusia 16 tahun silam. Bahkan, Donnarumma sudah mampu menjadi kiper utama Rossoneri sejak berusia 17 tahun.

Sampai saat ini dia masih jadi andalan utama di bawah mistar gawang AC Milan, hanya saja yang disayangkan adalah fakta bahwa saat ini kontraknya akan segera berakhir pada musim panas nanti.

Ya, kontrak Donnarumma akan kadaluwarsa pada musim panas nanti, sedangkan sampai saat ini belum ada kesepakatan untuk perpanjangan kontrak baru.

Sejumlah klub top Eropa pun kabarnya sudah bersiaga satu dan berlomba-lomba untuk merayu Donnarumma agar mau bergabung pada musim panas nanti.

Di satu sisi, AC Milan tentu saja berupaya untuk mempertahankan sang kiper, karena bagaimanapun Donnarumma adalah salah satu aset penting mereka di masa depan.

Dalam tawaran kontrak barunya, pihak Rossoneri diklaim telah memasukkan klausul gaji sebesar 7 juta Euro per musim untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sayangnya, menurut laporan yang diturunkan Sky Sports Italia, penawaran tersebut rupanya tidak mendapat lampu hijau dari Donnarumma. Kiper internasional Italia itu kabarnya meminta nominal yang lebih tinggi.

Beberap media Italia bahkan mengklaim bahwa Donnarumma meminta nominal gaji sampai 10 Juta Euro per musim.

Jika tawaran perpanjangan kontrak jangka panjang ini tak disepakati Donnarumma, maka kiper 22 tahun itu bisa jadi hanya akan memperpanjang kontraknya selama setahun.

Tapi yang tak kalah menarik adalah laporan media lain baru-baru ini, dimana Donnarumma diklaim telah berbicara kepada Agen transfernya, Mino Raiola terkait dengan keinginannya bertahan di San Siro.

“Saya bertahan di Milan, urus formalitasnya,” demikian ucapan Donnarumma pada Raiola.

Namun sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak AC Milan maupun Donnarumma, jadi kita nantikan saja.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *