Gelandang Manchester United, Paul Pogba membantah isu yang beredar di luaran yang menyebut bahwa dia merasa kurang cocok bertandem dengan Bruno Fernandes. Sebaliknya, pemain Prancis ini justru mengaku sangat nyaman.

Sebagaimana diketahui, Bruno Fernandes memang terbilang sebagai salah satu rekrutan baru di Manchester United. Dia baru bergabung ke Old Trafford pada januari 2020 lalu, usai dibeli dari klub Portugal, Sporting CP.

Meski terbilang sebagai penggawa baru, tapi pemain Portugal tersebut langsung tampil nyetel dengan skuat Manchester United arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Awalnya, wacana tandemnya dengan Paul Pogba memang sempat tertunda karena gelandang Prancis sempat diterpa cedera. Namun sejak awal musim ini, keduanya selalu jadi tandem di lini tengah setan merah.

Akan tetapi, belakangan ini sejumlah pihak menilai Fernandes tidak cocok bermain bersama Paul Pogba yang karakteristik permainannya mirip dengan sang playmaker. Kabarnya juga, Paul Pogba merasa tak cocok bertandem dengan pemain Portugal tersebut.

Akan tetapi anggapan demi anggapan tersebut dibantah oleh Pogba, dimana eks Juventus justru mengaku sangat menikmati momen-momen bertandem dengan Bruno Fernandes. POKER ONLINE TERPERCAYA 2021

“Saya sangat menikmati bermain bersama Bruno,” ujar Pogba kepada MUTV.

Menurut Pogba, Bruno Fernandes adalah tipikal pemain yang mudah memahami pertandingan dan memiliki pergerakan yang bagus, sehingga dia sagat menikmati kesempatan tandem dengan Pemain Portugal tersebut.

“Dia [Fernandes] adalah pemain yang sangat memahami pertandingan dan ia juga punya pergerakan yang bagus, sehingga anda bisa memberikannya umpan yang cantik,”

“Ia mampu menyelesaikan peluang dengan baik, dia bisa melakukan hampir semua hal kecuali bertahan,” tambahnya.

Yang menjadi nilai lebih dari duet ini menurut Pogba adalah sikap saling memahami satu sama lain, dia bahkan kerap bertukar tempat dengan Bruno.

“Saya sangat senang bisa bermain dengannya karena saya bisa memahami dirinya dan begitu juga sebaliknya. Ia bisa mengambil posisi saya, dan saya bisa mengambil posisinya,” ujarnya.

Sayangnya, sampai saat ini memang belum ada kejelasan mengenai kontrak baru Pogba yang sejatinya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *