Pentolan Barcelona, Philippe Coutinho membenarkan bahwa proses pemulihan terhadap cederanya saat ini berjalan lebih lama dari biasaya. Meski demikian, gelandang Brazil tersebut menolak menyerah dan berjanji akan lebih baik saat kembali nanti. DAFTAR SBOBET

Seperti diketahui, Coutinho memang kembali ke Barcelona setelah masa peminjamannya di Bayern Munchen berakhir pada musim panas kemarin. Meski sebelumnya jarang diandalkan, tapi eks Liverpool kini tampak benar-benar diandalkan manajer Ronald Koeman.

Dibawah arahan pelatih asal Belanda tersebut, performa mantan pemain Liverpool sejatinya tampak mengesankan. Sayang sekali, di tengah-tengah performa apiknya, Coutinho harus menerima kenyataan cedera lutut yang menimpa.

Cedera tersebut membuat Coutinho sudah absen sejak bulan Desember 2020 lalu, dimana terakhir kali dia bermain adalah dalam laga melawan Eibar yang berakhir imbang 1-1.

Hingga sekarang, sang pemain masih menjalani masa pemulihan, namun tidak diketahui kapan Playmaker berusia 28 tahun itu bisa kembali merumput.

Yang jelas, sekarang Coutinho tengah berada di Negara asalnya, Brazil dan lewat akun instagram pribadinya, sang pemain hanya bisa mengatakan bahwa dia cukup antusias dan optimis bisa kembali lebih kuat lagi pasca pulih nanti.

“Saya bekerja keras dan saya yakin bahwa saya akan kembali lebih baik dan lebih kuat untuk melakukan apa yang paling saya sukai. Setiap hari adalah pertempuran baru, yang membutuhkan semua milik saya.” kata Coutinho di Instagram.

Lebih lanjut, pemain yang juga pernah membela Inter Milan tersebut mengakui bahwa proses pemulihannya kali ini berjalan lebih lama dari biasanya. Namun, Coutinho hanya bisa bersabar dan yakini semuanya akan berjalan lebih baik saat dia kembali nanti.

“Pemulihannya lambat, membutuhkan kesabaran dan dedikasi. Semuanya dipetakan dan ada waktu untuk setiap tujuan di bumi hijau Tuhan.” lanjutnya.

Barcelona sendiri saat ini masih berjuang mengejar puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dari tangan Atletico Madrid. Mereka akan sepenuhnya fokus pada misi juarai Liga usai memenangkan trofi Copa Del Rey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *