Berita Sepakbola Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra memberi saran untuk Paul Pogba. Evra menilai sang gelandang lebih baik segera angkat koper dari MU karena dia hanya dijadikan sasaran kesalahan di sana.

Sejak direkrut dari Juventus di musim panas tahun 2016 silam, Pogba kerap dihujani kritikan. Hal ini dikarenakan sang gelandang kesulitan tampil konsisten walaupun ditebus dengan harga yang sangat mahal.

Pogba yang sedang mengalami cedera kembali mendapatkan kritikan, kali ini dari legenda The Red Devils, Roy Keane. Mantan kapten MU tersebut menilai Pogba hanya menjadi benalu di skuat MU sehingga dia lebih baik hangkang.

Evra sendiri mengaku bersimpati dengan Pogba yang selalu dijadikan kambing hitam. “Yang saya lihat selama ini, ketika Paul bermain, dia selalu disalah-salahkan. Ketika dia tidak bermain, orang-orang juga menyalahkan dia,” buka Patrice Evra yang dikutip dari Info Sepakbola Terupdate.

Evra menilai bahwa hujan kritikan yang dialamatkan kepada Pogba sudah tidak sehat lagi. Oleh sebab itu, rekan senegara Pogba ini merasa lebih baik sang gelandang meninggalkan Old Trafford sesegera mungkin.

“Saya tidak setuju dengan penilaian Roy Keane, namun ketika anda menjadi masalah bagi klub ini, seperti ketika saya menendang fans Olympique Marseille, pemilik klub dan manajer datang dan bertanya kepada saya ‘Patrice, apa yang akan kita lakukan saat ini?”

Evra juga menilai bahwa orang-orang saat ini cenderung mencari-cari kesalahan Pogba. Alhasil sang pemain tidak bisa bermain dengan sepenuh hati untuk The Red Devils.

Pogba sendiri saat ini absen dari skuat Manchester United setelah dia menjalani operasi di kakinya. Sang pemain diperkirakan baru bisa kembali memperkuat The Red Devils pada pertengahan bulan Februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *