Liga Prancis – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengklaim bahwa Neymar selalu bahagia bermain untuk juara Ligue 1 tersebut. Ungkapan Verratti ini bisa jadi meredam spekulasi kepulangan Neymar ke Barcelona.

Penyerang Brasil tersebut benar-benar tancap gas sejak keluar dari ruang perawatan. Neymar mulai meninggalkan kontroversi rumor transfer musim panas lalu, yakni ketika dia membuat kesal supporter dan petinggi Paris Saint-Germain dalam usaha pulang ke Barca.

Sikap Neymar tersebut sempat membuat sang pemain merasa kesulitan sendiri. Hampir semua supporter Paris Saint-Germain terlampau kesal, yang terlihat pada cemoohan untuk Neymar hampir di setiap pertandingan.

Walaupun demikian, cemoohan itu perlahan-lahan hilang seiring dengan pembuktian Neymar dari pertandingan ke pertandingan. Soal rumor kepulangan Neymar ke Barcelona, Verratti mengklaim gagasan itu sudah tidak lagi relevan. Neymar benar-benar bahagia di Paris Saint-Germain, hanya itu yang dia pikirkan.

“Neymar selalu bahagia di sini, di Paris Saint-Germain. Ketika Anda tidak bermain, Anda mendapati masalah di mana-mana, itu sulit. Satu-satunya hal yang membuat dia senang adalah terus bermain.” ungkap Marco Verratti dikutip dari Berita Sepakbola Indonesia.

Lebih lanjut, Verratti berharap supporter Paris Saint-Germain bisa melihat Neymar sebagai seorang pemain sepakbola bola luar biasa. Sikap Neymar di lapangan tidak menggambarkan pribadi yang sebenarnya, dia sesungguhnya jauh lebih baik.

“Dalam dua atau tiga bulan terakhir, Neymar telah tampil jauh lebih baik dengan usaha defensifnya. Saya bermain bersamanya dan saya bahkan tidak ingat dia berusaha hanya untuk dia sendiri, dia sangat fantastis,” imbuh Marco Verratti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *